Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Koeman Yakin Southampton ke Liga Champion

By Suryo Wahono - Senin, 2 Maret 2015 | 22:45 WIB
Ronald Koeman
Getty Image
Ronald Koeman

6 klasemen Premier League.

Arsenal, Manchester United, Liverpool, dan Tottenham Hotspur adalah pesaing terdekat Southampton untuk satu tempat di Liga Champion. Kemenangan atas Crystal Palace, Selasa (3/3), dalam bidikannya saat ini dan diharapkan menjadi awal untuk meraih sederet kemenangan berikutnya.

"Kami masih mungkin ke Liga Champion jika kami bisa memenangkan setidaknya tujuh dari 11 pertandingan tersisa tapi hal itu pasti sulit. Bila kami hanya memenangi lima saja, berarti nilai kami hanya 61 dan hanya bisa bermain di Liga Europa," ujar Koeman.

Pelatih asal Belanda itu juga berharap striker Graziano Pelle bisa kembali menemukan performa terbaiknya seperti di paruh pertama musim. Pelle sudah membuat 12 gol di berbagai kompetisi musim ini tapi belum lagi tajam sejak Desember.

"Sekarang menjadi masa sulit buatnya tapi ia tetap bagus. Saya sangat mengenalnya dan ia butuh dukungan. Saya tak suka hanya fokus pada satu pemain. Kami butuh pemain-pemain yang lebih tajam dalam menyerang. Striker itu hidup dari gol," tutur Koeman.


Editor :
Sumber : Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X