Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keisengan Pemain Arema yang Didekati Klub Lain

By Aning Jati - Selasa, 24 Februari 2015 | 15:44 WIB
Penggawa Arema ada yang iseng membuka diri dengan klub lain.
Iwan Setiawan
Penggawa Arema ada yang iseng membuka diri dengan klub lain.

Kompetisi LSI 2015 diputar 4 April. Hal itu membuat klub kontestan masih punya waktu untuk menambah amunisi.

Tetapi bagi Arema Cronus, molornya kompetisi tak akan mempengaruhi komposisi pemain. Sebab, manajemen dan pelatih sudah sepakat tidak akan menambah atau mengurangi pemain yang ada.

"Sebanyak 26 pemain yang ikut peluncuran tim, itulah pemain kami. Tidak ada pemain baru atau pemain yang keluar," kata Iwan Budianto, CEO Arema.

Meski menjamin tidak ada perubahan pemain, justru banyak klub lain yang coba menggoda pemain Arema. Striker gaek Cristian Gonzales, misalnya, yang diminati klub Malaysia dan beberapa klub besar Tanah Air. Begitu juga dengan I Gede Sukadana yang dikait-kaitkan dengan Sriwijaya FC.

"Semua pemain sudah teken kontrak, jadi mereka tidak akan pergi ke mana-mana," tegas Iwan.

Lebih lanjut, manajemen Arema juga sudah memanggil para pemain yang dikabarkan didekati klub lain. Ternyata selama ini pemain Arema masih berkomunikasi dengan klub lain hanya sekadar iseng saja. Tidak ada niatan untuk hengkang dari Singo Edan.

"Sebenarnya kalau profesional, pemain tidak boleh membuka diri untuk negosiasi dengan klub lain karena dia sudah terikat kontrak," ungkap Iwan.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X