Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditahan Imbang, Rodgers Puji Permainan Blackburn

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 9 Maret 2015 | 10:28 WIB
Brendan Rodgers
Andrew Powell/Getty Images
Brendan Rodgers

0 Liverpool dalam laga perempat final Piala FA, Minggu (8/3) malam WIB.

Bertandang ke Anfield Stadium, Blackburn Rovers sukses membuat para pemain Liverpool frustrasi. Permainan Blackburn yang rapat membuat The Reds kesulitan menciptakan peluang dalam laga tersebut.

Tak ayal, manajer Brendan Rodgers itu tak ragu melayangkan pujian terhadap Blackburn. Menurutnya, tim asuhan Gary Bowyer itu sukses membuat timnya frustrasi.

"Sangat susah melawan tim dari Divisi Championship ini. Blackburn layak mendapatkan pujian," kata Rodgers kepada The Express.

"Para pemain saya juga layak mendapatkan pujian. Mereka memang tak bemain setajam biasanya, namun mereka terus bermain dan mencoba menciptakan peluang. Ketika lawan bermain dengan menempatkan banyak pemain belakang, memang kemenangan akan susah diraih," beber Rodgers.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X