Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hendra/Ahsan Siap Pertahankan Gelar di Dubai

By Tulus Muliawan - Minggu, 23 November 2014 | 22:45 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, juara di Hong Kong.
Atsushi Tomura/Getty Images
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, juara di Hong Kong.

Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil meraih satu gelar juara dari ajang Hong Kong Super Series 2014. Gelar ini didapat setelah Hendra/Ahsan menundukkan Liu Zialong/Qiu Zihan di partai puncak, Minggu (23/11).

Keberhasilan ini sekaligus menjadi gelar ketiga Hendra/Ahsan tahun ini. Sebelumnya, mereka berhasil membawa pulang gelar juara dari turnamen All England dan Asian Games Incheon 2014.

Setelah menang di Hong Kong, Hendra/Ahsan berambisi tampil maksimal di Final BWF Super Series 2014. Turnamen akhir tahun ini digelar di Dubai, Uni Emirat Arab, 17-21 Desember nanti.

“Semoga kami bisa mempertahankan gelar juara di BWF Super Series Finals 2014, yang paling penting adalah persiapan kami maksimal menuju turnamen ini,” tutur Hendra.

Tahun lalu, Hendra/Ahsan sukses menutup tahun dengan gelar juara. Waktu itu, Hendra/Ahsan mengalahkan pasangan Korea, Kim Ki-jung/Kim Sa-rang di Kuala Lumpur, Malaysia.


 


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X