Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Orang Girang Arema Main di Bali

By Aning Jati - Senin, 2 Maret 2015 | 19:10 WIB
I Gede Sukadana, satu dari tiga orang yang senang Arema bisa bermain di Bali.
Fernando Randy/Bolanews
I Gede Sukadana, satu dari tiga orang yang senang Arema bisa bermain di Bali.

17 Maret setelah pelatih dan manajemen memberikan jawaban untuk berpartisipasi bersama tiga kontestan lain seperti Bali United Pusam (BUP), Persija Jakarta dan Pelita Bandung Raya (PBR).

Dengan keikutsertaan Arema di turnamen pramusim ini, ada tiga orang yang sangat bahagia di kubu Arema. Mereka adalah I Made Wardana dan I Gede Sukadana serta asisten pelatih, I Made Pasek Wijaya.

"Tentu senang Arema ikut turnamen itu karena kami berasal dari Bali. Serasa main di kampung halaman sendiri," kata Pasek Wijaya.

Namun, bukan berarti mereka memanfaatkan momentum itu untuk lebih banyak berkumpul dengan keluarga di Bali ketimbang fokus tim. "Turnamen nanti dimainkan di Gianyar. Jarak Gianyar ke rumah saya masih satu jam. Jadi, sesekali saja saya pulang," imbuh Gede Sukadana.

Sebagai gantinya, mereka sepakat membawa semua keluarga untuk menyaksikan pertandingan Arema di Bali Island Cup.

"Terakhir main di Bali waktu saya masih di Persekabpas musim 2008. Waktu main, semua keluarga saya ajak ke stadion," lanjut Sukadana.

Kadek Wardana juga punya rencana yang sama. Maklum, tiga orang asal Bali itu jarang memperoleh dukungan langsung dari keluarga ketika bermain di Malang.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X