Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilfried Bony akan Membuktikan Diri di Man. City

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 9 Maret 2015 | 09:57 WIB
Wilfried Bony
Michael Regan/Getty Images
Wilfried Bony

Penyerang anyar Manchester City, Wilfried Bony, mengaku bertekad meningkatkan penampilannya. Hal itu akan dilakukannya untuk membuktikan diri bahwa ia layak berseragm The Citizens.

Manchester City resmi mendatangkan Wilfried Bony pada bursa transfer Januari lalu. Pemain asal Pantai Gading diboyong dari Swansea City dengan harga 28 juta pound (550 miliar rupiah).

Namun, hingga saat ini Bony belum juga berkontribusi seperti yang diekspektasikan sejak awal. Meski demikian, Bony mengaku tak putus asa dan akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk tim asuhan Manuel Pellegrini itu.

"Ketika saya pertama kali ke Inggris, ada tekanan besar karena saya datang dari Belanda ke Premier League. Di Swansea, saya tidak mencetak gol dalam beberapa pertandingan awal. Sehingga tekanan lebih banyak lagi," kata Bony kepada situs resmi klub.

"Namun, itu hanya sebantar karena Anda harus terus hidup dengan meningkatkan dan melakukan hal-hal yang lebih baik. Ini adalah langkah besar bagi saya, tapi saya harus bekerja keras, mengambil kesempatan dan itu akan membuat saya lebih mudah beradaptasi mengenal rekan baru saya dan mendapatkan pemahaman yang lebih baik," beber Bony.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : MCFC.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X