Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torres Sebut Laga Derbi della Madoninna Impiannya

By Verdi Hendrawan - Minggu, 23 November 2014 | 22:45 WIB
Fernando Torres
Mario Carlini/Iguana/Getty Images
Fernando Torres

Striker Fernando Torres mengakui bahwa ia selalu memimpikan bisa ikut bertanding di pertandingan Derbi della Madoninna sejak masih kecil. Meskipun dirinya tidak pernah merencanakan akan bergabung dengan AC Milan atau Internazionale pada saat itu.

Meski besar bersama Atletico Madrid dan La Liga Spanyol, namun Torres ternyata memperhatikan kompetisi Serie A Italia sejak kecil. Pemain berusia 30 tahun itu pun berharap bisa dipercaya pelatih Massimiliano Allegri tampil.

Torres pun berharap bisa tampil dan mencetak gol di kesempatan pertamanya melakoni derbi kontra Inter. Hal ini sudah seperti tanggung jawab bagi dirinya, sesuai permintaan para fan ketika ia baru bergabung bersama Milan di awal musim 2014/15.

"Milan-Inter adalah salah satu pertandingan yang selalu saya impikan bisa terlibat di dalamnya sejak saya masih kecil," kata mantan striker Liverpool dan Chelsea itu kepada Milan Channel.

"Pada Agustus (2014), saat saya tiba di sini, saya langsung mencari jadwal pertandingan menghadapi Inter. Para fan Rossoneri juga meminta saya untuk bisa mencetak gol dan memenangkan laga derbi."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Milan Channel


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X