Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penantian 127 Hari Barcelona Berbuah Manis

By Senin, 9 Maret 2015 | 10:15 WIB
Barcelona, kembali memimpin klasemen.
David Ramos/Getty Images
Barcelona, kembali memimpin klasemen.

10 La Liga. ketika itu, Barca dipaksa menyerah oleh Celta Vigo di Camp Nou.

Kondisi ini dimanfaatkan Real Madrid untuk bertengger di puncak klasemen. Namun, selama empat bulan memimpin klasemen, Madrid akhirnya tersandung di pekan ke-26.

Los Blancos dipaksa menyerah 0-1 di San Mames, markas Athletic Bilbao. Kekalahan Madrid dibarengi dengan kesuksesan Barca melumat Rayo Vallecano dengan skor 6-1.

Setelah 127 menanti, Barcelona akhirnya kembali menguasai puncak klasemen La Liga. Sebelumnya, Barcelona sempat memimpin klasemen pada awal musim 2014/15.

Blaugrana menjadi penguasa Spanyol selama sembilan pekan, mereka hanya turun ke posisi dua satu kali pada pekan kelima. Saat itu, Valencia menjadi pemimpin klasemen.

Melihat jadwal kompetisi yang mulai berkurang, persaingan di La Liga diprediksi akan semakin ketat. Laga El Clasico pada akhir Maret 2015 bisa menjadi penentu siapa yang akan menjadi juara La Liga.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X