Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marek Hamsik Yakin Napoli Akan Geser Roma

By Verdi Hendrawan - Selasa, 24 Februari 2015 | 06:51 WIB
Marek Hamsik
Giuseppe Bellini/Getty Images
Marek Hamsik

0, gelandang Marek Hamsik yang ikut menyumbangkan satu gol merasa yakin bahwa Napoli bisa menggeser AS Roma di posisi ke-2 klasemen Serie A. Kini kedua tim pun hanya terpaut tig poin saja.

Menurunnya performa AS Roma dalam 11 pertandingan terakhir dipercaya Marek Hamsik dapat dimanfaatkan oleh Napoli. Pasalnya Giallorossi hanya mampu meraih tiga kemenangan dan delapan hasil imbang.

Terlebih di pekan ke-25 Serie A mendatang, Roma akan berhadapan dengan Juventus. Pertemuan itu dipercaya bisa menjadi peluang Napoli untuk segera menggeser Roma dari posisi ke-2 yang menjadi incaran utama Partenopei untuk bisa otomatis lolos ke fase grup Liga Champion.

"Kami tahu bahwa dengan kemenangan malam ini kami bisa lebih dekat dengan Roma. Kami yakin bisa mendapatkan hasil ini, meskipun kami semua tahu bahwa tidak akan mudah untuk menghadapi Sassuolo," kata Hamsik kepada Sky Sport Italia.

"Apakah posisi kedua saat ini akan menjadi target yang bisa dipenuhi? Jika melihat klasemen seperti saat ini, tentu saja ya. Kini kami mengemban tugas tersebut. Kini kami sudah semakin dekat dan akan memperjuangkannya hingga akhir musim. Masih ada banyak pertandingan yang harus dihadapi."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X