Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Imbangi Napoli Berkat Gol Larut Icardi

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 9 Maret 2015 | 04:44 WIB
Napoli bermain imbang melawan Internazionale
Getty Images
Napoli bermain imbang melawan Internazionale

2 melawan Internazionale. Dua gol Napoli dicetak Marek Hamsik dan Gonzalo Higuain, sedangkan dua gol balasan Inter ditorehkan Rodrigo Palacio dan Mauro Icardi.

Pertandingan sempat berlangsung alot di sepanjang babak pertama. Meski kedua tim mendapatkan peluang mencetak gol, namun hingga jeda skor tetap imbang 0-0.

Permainan menjadi jauh lebih terbuka begitu Marek Hamsik memecahkan kebuntuan pada menit ke-51 setelah memaksimalkan umpan Henrique. Inter pun memperlihatkan reaksi untuk mencetak gol balasan.

Akan tetapi, pada menit ke-63 Napoli kembali mencetak gol dan menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat gol Gonzalo Higuain. Upaya Inter baru membuahkan hasil pada menit ke-72 setelah Rodgrigo Palacio mencetak gol balasan.

Tiga menit sebelum pertandingan berakhir pelanggaran yang dilakukan Henrique terhadap Palacio di dalam kotak terlarang berakbat fatal. Bukan hanya ia harus meninggalkan lapangan karena menerima kartu kuning kedua, namun wasit juga memberikan hadiah penalti untuk Inter.

Mauro Icardi yang maju sebagai algojo sukses menuntaskan tugasnya. Pertandingan pun berakhir imbang 2-2.

Susunan pemain:

Napoli: Andujar; Henrique, Albiol, Koulibaly, Strinic; Inler, David Lopez; Callejon (Mesto 88'), Hamsik (Gabbiadini 80'), Mertens (De Guzman 73'); Higuain

Internazionale: Handanovic; Santon, Ranocchia, Juan Jesus (Puscas 84'), D’Ambrosio; Brozovic (Hernanes 64'), Medel, Guarin; Shaqiri; Palacio, Icardi


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X