Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Tunda Pemecatan Inzaghi

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 9 Maret 2015 | 04:38 WIB
Filippo Inzaghi
Getty Images
Filippo Inzaghi

sebut sudah berada di ambang pemecatan. Akan tetapi, keputusan soal dipecat atau tidaknya Inzaghi belum bisa dipastikan setelah presiden Silvio Berlusconi menunda pertemuan untuk membicarakan masa depan legenda I Rossoneri itu.

Awalnya, diketahui Silvio Berlusconi menjadwalkan mengadakan pertemuan dengan CEO Adriano Galliano di kediaman presiden itu, Minggu (8/3) waktu setempat. Akan tetapi, seperti yang dikatakan Sky Sport Italia dan Sport Mediaset, pertemuan tersebut ditunda.

Berlusconi sepertinya ingin berpikir lebih berhati-hati mengenai situasi yang di Milan sebelum mengambil keputusan soal Inzaghi. Apabila Inzaghi benar dipecat, maka asistennya, Mauro Tassotti, diyakini akan menggantikannya.

Disamping itu, juga berkembang kabar yang menyebutkan pelatih tim Primavera, Cristian Brocchi, juga memungkinkan untuk dipromosikan. Namun, keduanya itu kemungkinan besar hanya menjadi pelatih sementara hingga akhir musim ini.

Nasib Inzaghi sudah berada di ujung tanduk semakin menjadi setelah Milan ditahan imbang 2-2 Hellas Verona, Minggu (8/3).


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X