Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Harapkan Fan Dukung Kenaikan Harga Tiket

By Aning Jati - Senin, 2 Maret 2015 | 18:28 WIB
Harga untuk menyaksikan laga uji coba Syamsul Chaeruddin dkk. naik.
Abdi Satria/Bolanews
Harga untuk menyaksikan laga uji coba Syamsul Chaeruddin dkk. naik.

Manajemen PSM memutuskan menaikkan harga tiket saat Juku Eja beruji coba dengan Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Rabu (4/3).

Manajemen berharap para pendukung bisa menerima hal itu karena keputusan diambil dengan mempertimbangkan sejumlah alasan.

"Kami meminta pengertian masyarakat dan suporter. Semua biaya operasional tamu kami yang biayai. Jadi, kalau memang cinta PSM, belilah tiket," ujar Azhary Sirajuddin, Direktur operasional PSM, Senin (2/3).

Selain menjamu PBFC di Stadion AMM, Syamsul Chaeruddin dkk. akan ditantang Persela, Minggu (8/3). "Kami menyiapkan dana sekira Rp300 juta untuk dua uji coba ini," papar Azhary.

Pada uji coba melawan Yahukimo FC bulan lalu, harga tiket tertinggi sebesar Rp15 ribu untuk tribun utama. Kini, untuk tempat sama, manajemen mematok harga tiket Rp50 ribu.

Sejauh ini kalangan suporter merespons keputusan itu. Mereka tidak mempermasalahkan keputusan manajemen PSM.

"Yang terpenting buat kami adalah sistem pengelolaan tiket yang lebih baik. Saat melawan Yahukimo, banyak teman-teman yang tidak mendapatkan tiket karena harganya dimainkan seenaknya oleh para calo," papar Andi Coklat, pentolan The Maczman.

Harga Tiket
Tribun Utama Rp50 ribu
Tribun Utara dan Selatan: Rp30 ribu
Tribun Terbuka: Rp5 ribu


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X