Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bigreds Indonesia Siap Terbang ke Anfield

By Tulus Muliawan - Senin, 9 Maret 2015 | 08:00 WIB
Bigreds 1, pemenang Standard Chartered Trophy Indonesia 2015.
Twitter @BIGREDS_IOLSC
Bigreds 1, pemenang Standard Chartered Trophy Indonesia 2015.

juara sebelumnya didominasi media massa, kali ini sang juara datang dari komunitas pecinta Liverpool, Bigreds 1.

Bigreds 1 akan terbang ke Anfield untuk mewakili Indonesia di ajang yang sama. Pada tahun keempat, turnamen Standard Chartered Trophy diikuti oleh 19 negara berbeda, sembilan dari Afrika dan 10 negara dari Asia.

"Kami senang karena acara tahun ini lebih baik dari sebelumnya. Jumlah tim yang berpartisipasi meningkat dan persaingan juga lebih merata," kata Mita Sampaguita Lamiran, Head of Community Engagement, Corporate Affairs, Standard Chartered.

"Jika sebelumnya hanya diikuti oleh media massa dan staf, kini pesertanya datang dari berbagai kalangan. Mereka terdiri dari media massa, staf, nasabah korporasi, dan juga komunitas," sambung Mita.

Sementara itu, pada turnamen tahun ini pasukan BOLA hanya mampu tampil di babak penyisihan Grup B. BOLA hanya mampu mencuri satu poin dari lawan-lawan berat seperti Kota Kasablanka, Bayu Buana, dan Branchelona.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X