Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Gagal Menang, Posisi Inzaghi Kembali Dibahas

By Verdi Hendrawan - Senin, 2 Maret 2015 | 18:00 WIB
Mauro Tassotti (kanan) dan Filippo Inzaghi
Pier Marco Tacca/Getty Images
Mauro Tassotti (kanan) dan Filippo Inzaghi

0 itu membuat posisi Filippo Inzaghi kembali dibahas oleh para petinggi Rossoneri.

Seperti yang dikabarkan oleh Corriere dello Sport, CEO Adriano Galliani kembali melakukan diskusi melalui telepon dengan Presiden Silvio Berlusconi. Keduanya dikabarkan menyatakan ketidaksenangan mereka, khususnya dengan penampilan Milan di babak pertama menghadapi Chievo.

Sementara itu La Gazzetta dello Sport juga percaya bahwa pertandingan menghadapi Chievo itu sangat penting bagi masa depan Inzaghi. Koran dengan kertas berwarna merah muda itu percaya bahwa asisten Mauro Tassotti akan segera menggantikannya posisi mantan striker Rossoneri itu dalam waktu dekat.

Hasil imbang itu membuat AC Milan saat ini masih terdampar di posisi ke-10 klasemen Serie A dengan 34 poin. Poin Rossoneri hanya tertinggal satu dari Internazionale di posisi ke-9 dan sama dengan Palermo yang kini berada di peringkat ke-11.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Corriere dello Sport, La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X