Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villarreal Libas Celta, Persaingan Ke Eropa Ketat

By Verdi Hendrawan - Senin, 9 Maret 2015 | 03:29 WIB
Giovanni dos Santos
Manuel Queimadelos/Getty Images
Giovanni dos Santos

26 La Liga, Villarreal berhasil meraih kemenangan meyakinkan, 4-1, menghadapi Celta Vigo. Hasil ini pun membuat persaingan untuk berebut posisi di zona Eropa semakin ketat.

Villarreal berhasil meraih kemenangan berkat gol yang dicetak oleh Giovanni dos Santos pada menit ke-41. Matteo Musacchio (45+1'), Luciano Vietto (73') dan Gerard Moreno (84'). Sedangkan Celta Vigo hanya mampu membalas satu melalui Augusto Fernandez pada menit ke-50.

Hasil ini membuat Villarreal berhasil terus membuntuti Sevilla untuk membuka kesempatan menembus posisi ke-4 yang kini tengah ditempati oleh Valencia. Terlebih Los Che juga harus menghadapi Atletico Madrid di pekan ini yang bisa dimanfaatkan oleh Villarreal dan Sevilla.

Namun, setidaknya saat ini Villarreal berhasil menjauh dari kejaran Malaga yang juga mengincar lolos ke zona Eropa. The Yellow Submarine kini unggul tujuh poin setelah Los Boqueronez dikalahkan oleh Granada.

Hasil ini juga menjadi keberhasilan Villarreal untuk bisa selalu meraih kemenangan atas Celta Vigo. Sebelum musim 2014/15 bergulir, terakhir kali tim arahan Marceloni Torral itu meraih kemenangan atas Os Celeste terjadi pada 2007 silam.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X