Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Puncak Klasemen Bukan Fokus Barcelona

By Verdi Hendrawan - Senin, 9 Maret 2015 | 02:58 WIB
Gerard Pique
Miguel Ruiz/Getty Images
Gerard Pique

1 menyusuk kekalahan Real Madrid atas Athletic Bilbao. Namun, puncak klasemen tersebut bukan fokus utama Blaugrana.

Hal ini diungkapkan oleh bek Gerard Pique. Pemain berusia 28 tahun yang juga mencetak satu gol kemenangan Blaugrana itu percaya bahwa di sisa musim 2014/15 ini akan sangat berat dan maka menjadi perjalanan yang sangat panjang bagi timnya.

"Untuk berada di puncak klasemen itu bukan sesuatu yang menjadi fokus kami saat ini karena musim kompetisi masih sangat penjang. Ini akan menjadi sebuah perjalanan panjang," kata Pique kepada Canal+.

"Kami memulai musim dengan baik dan sempat mengalami kemerosotan, namun tampaknya saat ini kami telah kembali berada dalam kondisi yang baik."

"Saya pikir untuk kembali memenangkan La Liga dengan 100 poin saat ini cukup mustahil. Sekarang lebih sulit karena tim lain lebih kompetitif dan selalu ingin menjatuhkan kami."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Canal+


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X