Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Saat Masih Muda, Suarez Pernah Tolak Madrid-Barca

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 22 November 2014 | 18:18 WIB
Dennis Suarez
Clive Mason/Getty Images
Dennis Suarez

Gelandang muda Barcelona, Denis Suarez, mengaku pernah menolak tawaran dari Real Madrid dan Barcelona saat masih menjadi pemain muda Celta Vigo. Meskipun pada akhirnya menerima tawaran dari Manchester City dan kini menjadi milik Blaugrana.

Suarez mengaku bahwa dirinya merasa masih terlalu muda untuk bergabung dengan Real Madrid dan Barcelona pada saat itu. Namun, tawaran dari Manchester City membuat Celta Vigo memilih untuk melepasnya, meskipun pemain yang kini membela Sevilla sebagai pemain pinjaman dari barca itu merasa bahwa bertahan bersama Os Celestes adalah yang terbaik baginya.

"Madrid pernah datang untuk memboyong saya dan itu benar. Namun, pada saat itu saya senang di Celta untuk memenuhi impian saya. Sebagai pemain yang masih sangat muda, saya pikir hal terbaik pada saat itu adalah untuk tidak pergi dari rumah," kata Suarez kepada Cadena SER.

"Barcelona dan klub lainnya juga pernah datang. Pada saat itu, bagi saya dan Celta permasalahan keuangan menjadi hal utama dan hengkang ke Manchester City tampaknya menjadi pilihan yang terbaik."

"Saya hanya pernah bermain di dua pertandingan bersama tim utama, namun saya tidak merasa menyesal. Di sana saya berkembang dan menjadi semakin dewasa."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Cadena Ser


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X