Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Napoli, Pekan Sempurna Bagi Torino

By Verdi Hendrawan - Senin, 2 Maret 2015 | 16:55 WIB
Kamil Glik
Valerio Pennicino/Getty Images
Kamil Glik

0 atas Napoli di pekan ke-25 Serie A membuat Torino memiliki pekan yang sempurna. Hal ini diungkapkan oleh penentu kemenangan Il Torro, Kamil Glik.

Kamil Glik yang berhasil mencetak gol satu-satunya pada menit ke-68 mengatakan bahwa ini adalah salah satu pekan terbaik yang pernah dimilikinya bersama Torino. Hal ini juga dikarenakan keberhasilan mereka lolos ke babak 16 besar Liga EUropa usai menyingkirkan Athletic Bilbao pada Jumpat (27/2).

"Apakah ini adalah pekan yang sempurna? Ini tentu salah satu yang terbaik yang pernah saya alami di Torino," kata Glik sambil tersenyum kepada Sky Sport Italia.

"Kami memiliki bulan yang penting setelah ini yang penuh dengan pertandingan sulit. Kami berada dalam kondisi yang baik dan juga siap untuk menghadapinya secara psikologis. Jadi, kami berharap agar bisa terus melangkah."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X