Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers: Martin Skrtel Baik-Baik Saja

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 9 Maret 2015 | 02:33 WIB
Martin Skrtel
Getty Images
Martin Skrtel

baik usai mengalami benturan hebat di laga perempat final Piala FA melawan Blackburn Rovers, Minggu (8/3). Awalnya Skrtel sempat dikhawatirkan mengalami cedera serius di bagian kepala.

Martin Skrtel terlihat tergeletak di lapangan setelah berbenturan dengan pemain Blackburn Rovers, Rudy Gestede, saat pertandingan baru berusia tiga menit. Butuh waktu cukup lama bagi tim medis untuk memeriksa kondisi bek Liverpool itu sebelum akhirnya diputuskan untuk membawanya keluar lapangan dengan menggunakan tandu.

"Martin Skrtel baik-baik saja. Ia bisa bermain namun Anda harus mendengarkan pendapat tim medis dan para ahli, ia baik-baik saja di ruang ganti," kata Rodgers.

"Ia terjatuh dengan keras jadi ada kecemasan ia bisa saja cedera atau gegar otak. Namun, saya menyerahkannya kepada ahli medis," ujar dia.

Di pertandingan yang berlangsung di Anfield itu Liverpool ditahan imbang Blackburn 0-0. Hasil imbang tersebut membuat kedua tim harus melakoni pertandingan ulang di markas Blackburn.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X