Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Tidak Mengerti Napoli Bisa Unggul Dua Gol

By Tulus Muliawan - Senin, 9 Maret 2015 | 06:41 WIB
Roberto Mancini
CARLO HERMANN/GETTY IMAGES
Roberto Mancini

26 Serie A menghadapi tuan rumah Napoli, Roberto Mancini menilai bahwa para pemainnya bermain cukup baik. Mantan manajer Manchester City itu pun tidak mengerti mengapa Il Partenopei bisa unggul dua gol terlebih dahulu yang berhasil mereka samakan.

Napoli berhasil unggul dua gol terlebih dahulu melalui Marek Hamsik di menit ke-51 dan Gonzalo Higuain (63'). Namun di sisa menit pertandingan, Inter berhasil mengejar melalui Rodrigo Palacio pada menit ke-72 dan eksekusi penalti Mauro Icardi (87').

Meskipun Mancini mengakui bahwa Napoli adalah tim yang hebat, terlebih jika bermain di kandang sendiri. Para pemain Inter bermain cukup baik, meskipun sering kehilangan bola dengan mudah dan tidak mampu menguasai pertandingan.

"Kami tertinggal 2-0 dan tidak tahu apa alasannya. Napoli mencetak dua gol yang luar biasa dan kami sedikit terganggu," ungkap Mancini usai pertandingan.

"Saya menyukai kinerja semua pemain, kecuali ketika mereka memberikan bola kepada lawan terlalu mudah. Jika kami harus bermain bertahan, maka cepat atau lambat kami akan kebobolan. Jadi kami juga harus berusaha untuk menyerang dan mencoba untuk menang."

"Kami mencoba untuk bermain dan mendapatkan bola dengan memotong umpan. Kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, namun Napoli sangat sulit untuk di hadapi di kandangnya sendiri dan Anda akan menghadapi sebuah kesulitan."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X