Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez: Kami Harus Beri Penghargaan pada Inter

By Tulus Muliawan - Senin, 9 Maret 2015 | 05:52 WIB
Rafael Benitez
Giuseppe Bellini/Getty Images
Rafael Benitez

Pelatih Rafael Benitez tentu kecewa Napoli gagal mempertahankan keunggulan mereka hingga akhir laga saat menghadapi Internazionale. Namun, pelatih asal Spanyol itu merasa bahwa ini semua berkat keuletan san semangat para pemain Nerazzurri yang haris diberikan penghargaan.

Napoli berhasil unggul dua gol terlebih dahulu melalui Marek Hamsik di menit ke-51 dan Gonzalo Higuain (63'). Namun di sisa menit pertandingan, Inter berhasil mengejar melalui Rodrigo Palacio pada menit ke-72 dan eksekusi penalti Mauro Icardi (87').

"Kami memainkan pertandingan yang hebat hingga mampu unggul 2-0 atas tim Inter yang memiliki para pemain hebat yang bisa membuat perbedaan. Tim telah memberikan semua kemampuannya di lapangan," kata Benitez usai laga.

"Intensitas dan gaya sepak bola kami adalah sesuatu yang ingin kami lihat dalam beberapa pertandingan berikutnya. Kami harus memberikan penghargaan kepada Inter yang mampu bermain lepas dan sangat ingin memenangkan pertandingan di stadion ini."

"Kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol, namun tidak mampu memanfaatkannya. Jadi kami harus membayar kesalahan itu (dengan hasil imbang)," tutupnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X