Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juni 2015, Juventus Siap Lepas Vidal ke Man United

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 22 November 2014 | 16:21 WIB
Arturo Vidal
MARCO BERTORELLO/GETTY IMAGES
Arturo Vidal

Juventus dikabarkan telah memberikan lampu hijau kepada Manchester United untuk bisa memilik Arturo Vidal. Bianconeri baru akan membiarkan pemain asal Cili itu hengkang ke Old Trafford pada musim panas 2015 mendatang.

Pada musim panas 2014 lalu, Vidal menjadi objek pemberitaan bursa transfer terpanas menuju ke United. Namun, jawara Serie A itu berhasil menahan sang pemain untuk tidak hengkang terlalu dini karena masih sangat dibutuhkan tim.

Namun, penampilan Vidal yang di musim 2014/15 bersama Juventus tidak terlalu baik dikarenakan gangguan cedera. Hal ini membuat Bianconeri mengatakan siap untuk melepas pemain berusia 27 tahun itu di akhir musim 2014/15.

Seperti yang dikabarkan oleh Evening Standard, Juventus akan menghargai Vidal sebesar 40 juta pound. Namun, tingginya biaya transfer yang telah dikeluarkan United di awal musim mendatangkan para pemain seperti Angel Di Maria, Radamel Falcao, Daley Blind, Luke Shaw, dan Marcos Rojo membuat kemungkinan transfer Vidal kurang memungkinkan.

Selain itu, United kini tengah memburu pemain yang memiliki tipe permainan yang sama dengan Vidal pada diri Enzo Perez dan adanya rumor kesepakatan United dengan Kevin Strootman di awal musim depan.

Jika salah satu pemain tersebut mendarat ke Old Trafford, kemungkinan besar Juventus harus mencari klub peminat lain yang mau membeli Vidal dengan harga tinggi atau tetap mempertahankannya di Juventus Stadium.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X