Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Libas Montpellier 5-1, Lyon Kembali Geser PSG

By Tulus Muliawan - Senin, 9 Maret 2015 | 05:23 WIB
Alexandre Lacazette (kiri) dan Nabil Fekir, dua bintang kemenangan Lyon di Stade de la Mosson.
PASCAL GUYOT/GETTY IMAGES
Alexandre Lacazette (kiri) dan Nabil Fekir, dua bintang kemenangan Lyon di Stade de la Mosson.

Germain (PSG). Menghadapi tuan rumah Montpellier, Lyon berhasil membalas lima gol membalikkan keadaan setelah tertinggal terlebih dahulu.

Pada menit ke-6, Montpellier sudah berhasil unggul melalui gol Lucas Barrios setelah memanfaatkan umpan mendatar dari Bryan Dabo. Namun, babak pertama berakhir untuk keunggulan Lyon setelah berhasil membalas melalui eksekusi penalti Alexandre Lacazette pada menit ke-30 dan gol cantik Nabil Fekir (40').

Di babak kedua, Lyon berhasil memperbesar kedudukan melalui gol indah kedua Fekir pada menit ke-72. Pada menit ke-81, Montpellier sempat memiliki peluang untuk memperkecil ketertinggalan melalui Barrios melalui titik putih. Namun, sepakannya berhasil dihentikan oleh kiper Anthony Lopes.

Jelang pertandingan berakhir, Lyon ternyata masih mampu mencetak dua gol melalui Corentin Tolisso pada menit 90+1 dan gol kedua idola baru Les Gones, Lacazette, pada menit ke-90+4. Skor 5-1 pun bertahan hingga akhir laga.

Hasil ini membawa Lyon kembali menjadi pemuncak klasemen Ligue 1 dengan 57 poin atau unggul satu dari PSG. Sedangkan bagi Montpellier, hasil ini membuat mereka gagal mengikuti Saint-Etienne dan Girondins Bordeaux untuk bisa masuk ke zona Eropa.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X