Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

BUP Coba Komposisi Baru di Semarang

By Aning Jati - Sabtu, 7 Maret 2015 | 18:46 WIB
Bayu Gatra dkk. akan menghadapi lawan sulit di Semarang dalam laga uji coba.
Yan Daulaka/Bolanews
Bayu Gatra dkk. akan menghadapi lawan sulit di Semarang dalam laga uji coba.

Bali United Pusam (BUP) kembali menggelar uji coba sebagai persiapan berlaga di LSI 2015. Kali ini, BUP menghadapi klub Divisi Utama, PSIS,  dalam uji coba di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (8/3).

Pelatih BUP, Indra Sjafri, mengungkapkan uji coba dilakukan untuk mengisi persiapan setelah kompetisi diundur. Sebelumnya, mereka sempat menjajal kekuatan juara LSI, Persib.

"Meski berkompetisi di Divisi Utama, PSIS tim yang bagus. Mereka bukan tim yang lemah. Itulah mengapa kami tertarik beruji coba hingga ke Semarang," ujar Indra.

Beberapa pemain disebut Indra tak bisa bergabung dalam uji coba ini sehingga Indra akan menurunkan komposisi baru saat menghadapi PSIS.

Pelatih PSIS, M. Dhofir, mengungkapkan BUP berbeda dengan kontestan LSI lain, Persija, yang pernah dihadapi timnya. Menurut Dhofir, BUP lebih mengandalkan pemain muda.

"Persija lebih mengandalkan pemain yang berpengalaman. Kalau BUP dihuni banyak pemain muda sehingga karakter permainan mereka berbeda. BUP akan bertumpu pada kecepatan. Kami pun punya punya kecepatan. Kali ini, saya membidik kemenangan meski menghadapi tim LSI," kata Dhofir.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X