Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSMS Galang Dana Lewat Penjualan Stiker

By Aning Jati - Senin, 23 Februari 2015 | 15:38 WIB
Smeck ikut berkontribusi terhadap penggalangan dana yang dilakukan manajemen.
Abdi Panjaitan/Bolanews
Smeck ikut berkontribusi terhadap penggalangan dana yang dilakukan manajemen.

PSMS Medan terus melakukan upaya penggalangan dana. Salah satunya dengan menggelar uji coba di Stadion Teladan dan menjual stiker sebagai tiket masuk.

Seperti yang dilakukan saat beruji coba dengan PSDS Deliserdang pada Sabtu lalu. Penjualan stiker mencapai Rp9.858.000. Jumlah itu dianggap pencapaian luar biasa oleh manajemen Ayam Kinantan.

“Alhamdulillah penggalangan dana untuk PSMS dalam pertandingan uji coba melawan PSDS mendapat respons positif dari masyarakat khususnya pecinta PSMS. Sungguh di luar dugaan ternyata masyarakat sangat mendukung dengan aksi penggalangan dana yang dilakukan manajemen," ujar Sunardi A, CEO PSMS.

Penjualan stiker tersebut terbagi dalam tiga kategori, yakni Rp10 ribu untuk tribun terbuka, Rp20 ribu untuk tribun tertutup, dan Rp30 ribu untuk VIP.

"Ada yang membeli sampai 10 buah stiker dan mungkin disimpan sebagai kenang-kenangan. Manajemen akan kembali melakukan penggalangan dana melalui petandingan uji coba," pungkas Sunardi.

Selain itu, penggalangan dana juga akan dilakukan manajemen dengan menjual jersey PSMS.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X