Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stacey Flounders, Tetap Setia kepada Adam Johnson

By Theresia Simanjuntak - Minggu, 8 Maret 2015 | 22:37 WIB
Adam Johnson, Stacey Flounders
Google
Adam Johnson, Stacey Flounders

Pemain Sunderland, Adam Johnson (27), sedang tersandung kasus asusila antara dirinya dengan perempuan berusia 15 tahun. Berita ini jelas menohok kekasihnya, Stacey Flounders (25).

Menjalin hubungan sejak 2012, Flounders dan Johnson sesungguhnya tengah merencanakan pernikahan. Wanita cantik asal Hartlepool, bagian utara dari Inggris, itu bahkan baru saja melahirkan buah cintanya dengan Johnson dua bulan lalu.

Cewek yang berprofesi sebagai model ini melahirkan putri cantik bernama Ayla Sofia pada 24 Januari 2015.

Berbeda dengan pasangan pesepak bola pada umumnya, Flounders enggan mendapat sorotan. Media-media Inggris menyebut Stacey cenderung tertutup.

Maka, tak mengherankan, Stacey menutup semua akun media sosial miliknya, seperti Twitter, Instagram dan Facebook, ketika skandal Johnson menyeruak.

Meski begitu, ibu Flounder, Debra, mengungkapkan bahwa putrinya tetap memercayai dan mendukung Johnson di masa-masa sulit mereka ini.

“Putri saya yakin Adam 100 persen tidak bersalah,” begitu ucapan Debra kepada Daily Mirror.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X