Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Tegaskan Pentingnya Titel Piala FA

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 7 Maret 2015 | 18:04 WIB
Arsene Wenger
Julian Finney/Getty Images
Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan pentingnya titel Piala FA bagi timnya. Bahkan, Wenger menilai bahwa titel itu sama pentingnya dengan Premier League.

Arsenal akan menemui ujian berarti dalam usaha mereka mempertahankan gelar Piala FA. Meriam London akan menghadapi Manchester United di babak delapan besar Piala FA, Selasa (10/3) dini hari WIB.

Manajer Arsene Wenger mengaku bersemangat dengan peluang timnya untuk mempertahankan gelar kompetisi tertua di dunia tersebut. Menurutnya, Arsenal akan menatap kompetisi ini dengan serius.

"Tujuan kami pada dasarnya adalah finis empat besar dan memenangkan trofi di atas target tersebut. Kami selalu ingin bermain di Liga Champion dan musim ini akan sulit mengingat persaingan sangat ketat," kata Wenger pada Soccer Talk.

"Anda melihat daftar klasemen, sekarang setiap laga akan menjadi laga final. Kami telah menjuarai Piala FA selama lima kali dalam periode saya di sini. Tak ada yang bisa memenangkan gelar sebanyak itu dalam 18 tahun terakhir, maka kami selalu menatap kompetisi ini dengan serius," jelas pria Prancis itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Soccer Talk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X