Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Delray Beach Open: Olala, Karlovic Juara Tertua

By Eko Widodo - Senin, 23 Februari 2015 | 15:06 WIB
Bob dan Mike Bryan memenangi gelar   ke-104 mereka dengan mengalahkan Raven Klaasen   (Afsel)/Leander Paes (India) 6-3 3-6 10-6.
ATP Tour 2015
Bob dan Mike Bryan memenangi gelar ke-104 mereka dengan mengalahkan Raven Klaasen (Afsel)/Leander Paes (India) 6-3 3-6 10-6.

Petenis dengan tinggi 211 cm, Ivo Karlovic menjadi juara tertua dalam seri ATP Tour Delray Beach Open, Senin (23/2). Karlovic menjadi juara berkat kemenangan 6-3 6-3 atas petenis AS, Donald Young. Inilah gelar keenam Karlovic dalam tur ATP yang diikuti.

Karlovic adalah petenis tertinggi saat ini. Ia diunggulkan pada tempat keempat. Karlovic saat ini berusia 36 tahun.

Menghadapi Young yang lebih muda, Karlovic bermain simpel. Ia memukul keras sehingga mencetak 13 ace dan selamat dari tujuh kali break point.

Ia menjadi juara tertua dalam 23 tahun sejarah turnamen ini. Di tur ATP, rekor juara tertua dimiliki Jimmy Connors (AS) saat menjadi juara di Tel Aviv (Israel) pada 1989 dalam usia 37 tahun.

"Sungguh membanggakan. Semua usaha keras saya berhasil. Saya seperti mendapatkan kekuatan ekstra," kata Karlovic, kepada ESPN.

Di bagian ganda putra, Bob dan Mike Bryan memenangi gelar ke-104 mereka dengan mengalahkan Raven Klaasen (Afsel)/Leander Paes (India) 6-3 3-6 10-6. Si kembar berusia 36 tahun itu adalah ranking pertama dunia selama 6 tahun terakhir. Mereka 155 kali bermain di final bersama-sama.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X