Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United Pernah PDKT dengan Antonio Conte

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 7 Maret 2015 | 17:56 WIB
Antonio Conte
Valerio Pennicino/Getty Images
Antonio Conte

Pernyataan mengejutkan terlontar dari mulut Antonio Conte. Pria yang kini menjadi pelatih tim nasional Italia mengaku pernah didekati oleh Manchester United.

Manchester United akhirnya memilih Louis van Gaal sebagai manajer anyar mereka. Hal itu terjadi usai Van Gaal sukses membawa tim nasional Belanda menembus semifinal Piala Dunia 2014.

Namun, Conte mengakui bahwa pendekatan yang dilakukan United diterimanya sebelum ia memilih menjadi pelatih tim nasional Italia. Conte menilai bahwa menjadi pelatih timnas lebih menantang ketimbang memiliki karier di klub.

"Tim Inggris yang mengiginkan saya akhirnya memilih untuk mengontrak pelatih  tim nasional," kata Conte.

"Namun, tantangan saya bersama tim nasional merupakan urusan personal. Menjadi pelatih yang memiliki tugas memilih pemain sangat menginspirasi. Saya ingin mengubah Azzurri menjadi sebuah tim," jelas eks pelatih Juventus itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X