Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tujuh Pemain Persija Belum Pasti Bertahan

By Suryo Wahono - Jumat, 21 November 2014 | 23:03 WIB
Ismed Sofyan
Fernando Randy/Bolanews
Ismed Sofyan

Tujuh pemain dari skuat LSI 2014 resmi dipertahankan oleh manajemen Persija. Mereka akan menjadi kerangka awal tim untuk mengarungi LSI 2015.

Berdasarkan komposisi pemain yang dipertahankan, manajemen secara jelas masih percaya pada materi pemain di sektor belakang. Andritany (kiper) serta Ismed Sofyan, Fabiano Beltrame, I Gusti Ngurah Nanak, dan Dani Saputra yang berposisi sebagai bek menjadi lima pemain yang dipertahankan. Dua pemain lain mengisi pos di sektor tengah, yakni Amarzukih dan Ramdani Lestaluhu.

Meski sudah menetapkan pemain yang dipertahankan, manajemen belum bisa bernafas lega. Sejumlah pemain masih belum membulatkan tekad untuk bertahan di Tim Metropolitan itu.

"Saya bersukur masuk ke dalam daftar pemain yang dipertahankan. Berarti kemampuan saya masih dipercaya oleh manajemen," kata Ismed yang berposisi sebagai bek kiri itu.

Hal senada diungkapkan oleh Dani. Ia merasa terhormat bisa dipercaya menjadi bagian dari Persija musim depan. "Saya pasti akan berusaha lebih baik lagi untuk menjawab kepercayaan dari manajemen," ujarnya.

Namun, Ismed masih belum bisa memastikan bakal tetap di Persija atau berlabuh di klub lain. "Sekarang saya belum bisa katakan akan pergi atau tetap bertahan. Saya dengan manajemen belum membahas terkait kontrak. Jadi, sampai saat ini masih ada kemungkinan-kemungkianan," ucap pemain asal Aceh itu.

"Semoga bisa menemukan titik temu dengan manajemen terkait kontrak musim depan," ujar Ismed.

Kemungkinan serupa sebenarnya juga dialami oleh Fabiano. Ia mengaku masih akan berbicara dengan keluarga terlebih dulu untuk mendapat keputusan final untuk bertahan atau tidak.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X