Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Menyerah dari Persela di GBK

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 1 Maret 2015 | 19:00 WIB
Persija dipaksa menyerah oleh Persela.
Fernando Randy/Bolanews
Persija dipaksa menyerah oleh Persela.

1 oleh Persela Lamongan.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Persija sukses menguasai permainan sejak pertandingan dimulai. Namun, sejumlah peluang yang dibangun Bambang Pamungkas cs. gagal membuahkan hasil.

Kejutan justru datang dari Persela. Taufik Kasrun sukses membobol gawang Persija yang dikawal Adixi Lenzivio pada menit 34. Gol Taufik lahir dengan memanfaatkan kemelut yang terjadi di muka gawang Persija.

Memasuki babak kedua, permainan Persija lebih baik. Sejumlah serangan berbahaya mampu dibuat. Namun, tak ada satu pun peluang yang berakhir dengan gol meski sejumlah perubahan telah dilakukan.

Ketatnya pertahanan Persela membuat lini depan Persija kerepotan. Macan Kemayoran nyaris menyamakan kedudukan pada menit 87. Namun, tendangan bebas Bambang gagal berbuah gol dan hanya membentur mistar.

Skor akhir 1-0 untuk Persela tidak berubah hingga laga berakhir. Setelah ini, Persija dijadwalkan untuk berujicoba dengan Arema Cronus 7 Maret di Stadion Kanjuruhan Malang, sebagai persiapan menuju LSI 2015.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X