Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dubai Championship: Simona Halep Juara,Gelar Kedua

By Eko Widodo - Senin, 23 Februari 2015 | 09:56 WIB
Simona Halep (kiri) dan runner-up Karolina Pliskova.
AFP
Simona Halep (kiri) dan runner-up Karolina Pliskova.

Unggulan pertama, Simona Halep (Rumania) memenangi gelar Dubai Championship di Dubai, Sabtu (21/2). Halep mendapatkan gelar keduanya usai memukul dua set petenis Rep. Ceska, Karolina Pliskova 6-4 7-6 (4).

Halep mengaku bersemangat oleh dukungan tak henti-henti dari para fan asal Rumania. "Si-mon-a" demikian bunyi teriakan yang tak kunjung henti itu. "Senang mendengar nama saya disebut. Itu benar-benar memberi semangat," kata Halep kepada ESPN.

Halep juga menjuarai Shenzhen (Tiongkok) bulan lalu. Inilah untuk kedua kali memenangi turnamen kategori Premier 5. Premier 5 adalah level tertinggi di tur WTA setelah grand slam.

Bagi Pliskova, ia akan naik peringkat dengan keberhasil ke final. Jika pekan lalu ia berperingkat 18, pekan ini bisa naik ke peringkat 12 dunia.

"Saya tak pernah menyangka bisa mencapai peringkat 12. Di turnamen berikutnya, saya berharap tampil sama bagusnya di Dubai ini," ucap Pliskova.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X