Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Pekan Tanpa Kemenangan, Roma Harus Bangkit!

By Tulus Muliawan - Senin, 23 Februari 2015 | 09:30 WIB
Walter Sabatini, Direktur Roma.
Enrico Locci/Getty Images
Walter Sabatini, Direktur Roma.

1.

Kondisi ini mengundang komentar dari Direktur Roma, Walter Sabatini. Dalam sebuah wawancara usai Roma bermain imbang 1-1 kontra Hellas Verona, Sabatini mengungkapkan bahwa Roma wajib segera bangkit.

"Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan fokus dan bersiap terbang ke Rotterdam untuk menghadapi Feyenoord di Liga Europa. Kami harus serius menghadapi kondisi ini," ucap Sabatini.

Menurut penuturan Sabatini, tiga hasil imbang beruntun yang dipetik Roma terjadi karena permainan yang tidak seimbang. Roma rajin menyerang, namun terkadang melupakan wilayah pertahanan.

"Saya membuat kesalahan di Januari karena tidak memperhatikan kondisi fisik Seydou Doumbia dan Victor Ibarbo. Saya harap mereka cepat pulih dan memperkuat tim," tutur Sabatini.

Lima laga terakhir Roma:

Roma 0 - 2 Fiorentina
Cagliari 1 - 2 Roma
Roma 0 - 0 Parma
Roma 1 - 1 Feyenoord
Hellas Verona 1 - 1 Roma


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Rai Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X