Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lolos ke Semifinal, Jordan/Debby Tak Ingin Puas

By Tulus Muliawan - Sabtu, 7 Maret 2015 | 14:00 WIB
Praveen/Debby, lolos ke semifinal bersama Tontowi/Liliyana.
PBSI
Praveen/Debby, lolos ke semifinal bersama Tontowi/Liliyana.

Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto sukses menginjakkan kaki di babak semifinal All England 2015. Meski begitu, mereka tidak ingin cepat puas dan akan terus berjuang untuk memetik hasil terbaik.

Jordan/Debby lolos usai membekuk pasangan Denmark, Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl, dengan skor 20-22, 21-19 dan 21-14. Pada babak semifinal, mereka akan bertemu unggulan satu asal Tiongkok, Zhang Nan/Zaho Yunlei.

"Masuk ke semifinal dan bisa mengalahkan mereka tentu kami merasa senang. Tapi kami tidak mau cepat puas. Karena besok juga lawannya kan lebih berat. Harapannya, semoga permainan kami besok bisa lebih baik lagi,” kata Debby.

“Melawan Zhang/Zhao besok kami ingin lebih fokus dan lebih baik dari hari ini. Karena di pertandingan besok, kami akan menghadapi lawan yang jauh lebih berat,” kata Debby.

“Kami sudah pernah bertemu dan ramai di lapangan. Jadi sedikit banyak sudah tahu permainan mereka seperti apa. Yang penting besok harus lebih siap dan maksimal saja,” ungkap Jordan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X