Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Everton Siap Beri Kontrak Panjang kepada Eto'o?

By Verdi Hendrawan - Jumat, 21 November 2014 | 15:20 WIB
Samuel Eto'o
EuroFootball/Getty Images
Samuel Eto'o

akhir ini memang sangat penting dan produktif. Hal ini membuat manajemen The Toffees berencana untuk memperpanjang kontraknya.

Eto'o yang bergabung dengan Everton di awal musim 2014/15 secara gratis, kini telah berhasil mencetak tiga gol dalam 393 menit bermain di Premier League. Itu artinya dalam kurun waktu setara dengan empat pertandingan penuh, pemain asal Kamerun itu berhasil mencetak tiga gol.

Hal ini membuat Everton berusaha untuk menjaga keberadaan strikernya itu agar tetap bertahan bersama klub. Meskipun kontrak pemainberusia 33 tahun itu baru akan berakhir pada Juni 2016, namun manajemen The Toffees berencana untuk memperpanjangnya menjadi Juni 2018.

Jika hal ini benar terjadi, maka Eto'o akan tetap bersama Everton hingga berusia 37 tahun. Hal ini pun akan memperjelas masa depan mantan pemain Barcelona dan Internazionale itu yang sempat berencana untuk mengakhiri karier di Major League Soccer (MLS) itu menjadi di Premier League.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Tuttomercatoweb


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X