Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Januzaj Ingin Persembahkan Piala FA untuk MU

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 8 Maret 2015 | 19:05 WIB
Adnan Januzaj
Oli Scarff/Getty Images
Adnan Januzaj

main dalam menghadapi laga Piala FA kontra Arsenal, Selasa (10/3) dini hari WIB. Menurutnya, gelar tersebut sangat penting untuk masa depan Setan Merah.

Piala FA memang menjadi satu-satunya gelar paling realistis bagi Manchester United. Sebab, kini klub asuhan Louis van Gaal sudah berada di babak delapan besar.

Jika membandingkannya dengan Premier League, laju United tentu lebih sulit di kancah tersebut. Sebab, mereka harus bersaing dengan Chelsea dan Manchester City yang kokoh di puncak klasemen.

"Setelah Anda memenangkan trofi, maka Anda ingin memenangkan trofi lainnya. Seperti Liga Champion dan Premier League misalnya," kata Januzaj.

"Bila Anda memenangkan sebuah trofi, itu bisa menjadi batu loncatan. Saya telah memenangkannya bersama U-21 dan saya pikir itu sangat bagus. Anda bisa menyimpannya di tempat trofi Anda," jelas pemain asal Belgia tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X