Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma Kembali Imbang, Rudi Garcia Maklum

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 23 Februari 2015 | 03:08 WIB
Rudi Garcia
Luciano Rossi/Getty Images
Rudi Garcia

1 kontra Hellas Verona, Minggu (22/2) malam WIB.

AS Roma sebenarnya sempat memimpin usai Francesco Totti mencetak gol pada menit ke-26. Namun, Hellas Verona berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-38 melalu gol bunuh diri dari Seydou Keita.

Pelatih Rudi Garcia menilai bahwa timnya sudah tampil baik pada babak pertama. Namun, Roma cenderung tak bermain sabar dan melakukan banyak kesalahan di babak kedua sehingga tak mampu mencetak gol lagi.

"Kami bermain bagus di babak pertama dan itu merupakan gol yang luar biasa meski imbang 1-1. Mereka mencetak gol dengan setengah kesempatan," kata Garcia kepada Sky Sport Italia.

"Memang benar, kami bermain kurang sabar dan melakukan banyak kesalahan pada babak kedua, namun kami hanya sedikit tak beruntung karena tendangan bebas Adem Ljajic membentur mistar gawang,' jelas pria Prancis itu.

"Jangan lupa, kami bermain tiga hari lalu sehingga wajar dalam 15 menit terakhir untuk merasa lelah," tegas Garcia.

Tambahan satu poin tetap tak mengubah posisi Roma dari peringkat kedua dengan 58 poin. Mereka kini terpisah 11 poin dari Juventus. Sementara Hellas Verona berada di urutan ke-15 klasemen dengan koleksi 25 poin.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X