Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Sulit Cetak Gol di Granada

By Tulus Muliawan - Sabtu, 28 Februari 2015 | 19:30 WIB
Ketajaman Lionel Messi dan Neymar akan diuji di Granada.
David Ramos/Getty Images
Ketajaman Lionel Messi dan Neymar akan diuji di Granada.

25 La Liga. Setelah kalah 0-1 dari Malaga di pekan ke-24, Barcelona tak mau bikin kesalahan lagi di markas Granada, Sabtu (28/2).

Meski unggul peringkat dan komposisi pemain, Barcelona tidak boleh sesumbar. Pasalnya, mereka punya catatan kurang bagus kala bertanding di markas Granada.

Berdasarkan catatan statistik, Barcelona terbukti sulit mencetak gol di Estadio Nuevo Los Cármenes. Dari tiga laga di Granada, Barca hanya mampu mencetak tiga gol.

Catatan ini berbanding terbalik dengan prestasi Barca di Camp Nou. Mereka sukses membombardir gawang Granada dengan total 17 gol dalam tujuh pertemuan terakhir.

Penampilan Barca di markas lawan musim ini juga kurang meyakinkan. Dari 12 laga tandang, Blaugrana mengemas delapan kemenangan, dua kali kalah, dan dua kali seri.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X