Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semen Padang Tambah Laga Uji Coba

By Suryo Wahono - Sabtu, 7 Maret 2015 | 00:06 WIB
Nilmaizar, tambahan waktu beradaptasi dengan para pemainnya.
Nilmaizar, tambahan waktu beradaptasi dengan para pemainnya.

langkah tertentu untuk mengantisipasinya. Apalagi penundaan jadwal hingga April mendatang dianggap sebagai keuntungan tersendiri bagi klub asal Padang itu. 

Pasalnya penundaan kompetisi membuat pelatih SP, Nilmaizar memiliki waktu tambahan untuk beradaptasi dengan para pemainnya. Untuk menambah pemahaman strategi baru yang dikembangkan Nil, manajemen SP menjadwalkan uji tanding lokal dengan klub asal Payakumbuh pada pertengahan Maret ini.

Tantangan juga datang dari PSPS, yang ingin mengundang SP ke Pekanbaru pada minggu kedua Maret. “Kalau PSPS sudah pasti, kami akan mendahulukan laga ujicoba ke Pekanbaru. Dari Pekanbaru balik ke Payakumbuh untuk tujuan yang sama. Kalau tidak, maka ke Payakumbuh kami pastikan antara tanggal 8 atau 9 Maret,” ujar Manajer SP, Suranto.

Selain itu SP juga mendapat tawaran laga uji coba di Palembang melawan Sriwijaya FC dan di Semarang menghadapi PSIS. Tawaran datang dari Agen Edi Syah untuk beruji tanding melawan PSIS Semarang dan Persik Pekalongan di Stadion Jatidiri, Semarang, pada akhir Maret.

Nilmaizar mengaku hanya bisa menunggu kepastian dari pihak manajemen. “Tak masalah bagi kami. Kalau Semarang dan Palembang juga batal termasuk Pekanbaru, kita akan cari alternatif lain," kata Nil.


Editor : Ary Julianto
Sumber : Yosrizal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X