Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mignolet Desak Liverpool Move On dari Besiktas

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 28 Februari 2015 | 17:02 WIB
Simon Mignolet
Julian Finney/Getty Images
Simon Mignolet

larut dalam kekecewaan karena tersingkir dari Liga Europa. Menurut Mingolet, The Reds harus segera fokus ke Premier League karena Manchester City sedang menunggu mereka di pekan ke-27.

Belum juga luka kekecewaan pulih, Liverpool harus segera mengalihkan fokus mereka ke Premier League. Sebab, klub asal Merseyside akan melakoni laga berat kontra Manchester City yang akan berlangsung di Anfield Stadium, Minggu (1/3) malam WIB.

Simon Mignolet mendesak timnya untuk segera melupakan kekalahan atas Besiktas lewat drama adu penalti di Liga Europa. Kini, segala fokus harus diberikan kepada Manchester City untuk kembali menempati posisi empat besar.

"Kami harus melihat ke depan dan segera mempersiapkan diri sebaik mungkin. Kami perlu untuk memulihkan diri dan kemudian bertanding lagi pada hari Minggu," kata Mignolet kepada situs resmi klub.

"Ini merupakan laga besar lain dan kami harus fokus untuk kembali ke jalur kemenangan. Kami harus fokus pada hal tersebut," jelas pria Belgia tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X