Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tantang Liverpool, City akan Menyerang Sejak Awal

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 28 Februari 2015 | 16:42 WIB
Manuel Pellegrini
Laurence Griffiths/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengungkapkan pentingnya kemenangan dalam laga kontra Liverpool, Minggu (1/3) malam WIB. Menurutnya, kemenangan menjadi harga mati jika ingin memangkas poin dengan Chelsea di puncak klasemen.

Laga antara dua tim terluka akan tersaji di Anfield Stadium. Liverpool sebagai tim tuan tuan baru saja tersingkir dari Liga Europa, sementara Manchester City baru saja dikalahkan oleh Barcelona pada ajang Liga Champion.

Oleh sebab itu, kemenangan mungkin menjadi hal yang akan diperebutkan kedua tim untuk menjadi penawar kekecewaan. Liverpool dan City sama-sama butuh poin penuh untuk tetap ikut dalam perburuan gelar Premier League.

The Reds kini sedang merangkak ke posisi empat besar dan butuh poin sempurna untuk mengamankan jatah Liga Champion. Sedangkan The Citizens wajib membawa pulang tiga angka jika ingin menipiskan margin poin dengan Chelsea.

"Sangat penting untuk kami mengalahkan Liverpool. Mereka adalah tim yang kuat dan takkan mudah menaklukkan mereka di Anfield. Kami akan mencoba untuk tampil menyerang sejak laga dimulai," kata Pellegrini.

"Kami harus terus bertarung hingga akhir dan semakin cepat kami memangkas jarak dengan Chelsea maka akan semakin bagus," tegas pria Cili tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X