Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United Korban Ketujuh Alexis Sanchez?

By Kamis, 20 November 2014 | 21:46 WIB
Alexis Sanchez (Arsenal)
Julian Finney/Getty Images
Alexis Sanchez (Arsenal)

bek musuh.

Pemain Cili itu berkontribusi terhadap 10 dari total 19 gol yang diciptakan The Gunners di EPL musim ini. Alexis telah membuat delapan gol plus sepasang assist.

Penampilan ciamik Alexis membuat Arsenal seperti tak terlalu merasakan efek ketidakhadiran Mesut Oezil yang menepi sejak pertengahan Oktober silam akibat cedera lutut.

Wenger tentu berharap mesin gol Alexis tak macet saat Arsenal berjumpa Manchester United di Emirates, Sabtu (22/11). Alexis menyambut laga sengit kontra United dengan bekal terbaik. Pemain beralias El Nino Maravilla (Si Bocah Ajaib) itu selalu masuk papan skor dalam enam laga terakhir bersama klub maupun timnas!

Sunderland (2-0), Burnley (3-0), Anderlecht (3-3), Swansea (1-2), Venezuela (5-0), dan Uruguay (1-2) berturut-turut menjadi korban ketajaman Alexis. Sebelumnya, Alexis tak pernah mampu mencetak gol dalam enam partai beruntun. Torehan terbaiknya adalah mencetak gol dalam tiga laga berurutan. Ketika masih berkostum Barcelona, Alexis pernah tiga kali melakukannya.

Akankah Man. United bakal menjadi korban ketujuh Alexis?


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X