Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti: Real Madrid Sangat Membingungkan

By Verdi Hendrawan - Minggu, 8 Maret 2015 | 03:54 WIB
Carlo Ancelotti
Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Carlo Ancelotti

Setelah berhasil ditahan imbang Villarreal di Santiago Bernabeu, Real Madrid mengalami kekalahan di San Mames atas Athletic Bilbao. Hal ini membuat pelatih Carlo Ancelotti mengaku penampilan Los Merengues sangat membingungkan dirinya.

Bilbao berhasil meraih kemenangan berkat gol tunggal Artiz Aduriz pada menit ke-26. Dengan menurunkan pemain terbaiknya dan memiliki penguasaan bola yang lebih banyak, Real Madrid tidak mampu membalas ketertinggalan mereka. Selain karena Los Leones tampil baik, hal ini juga dikarenakan penampilan Los Merengues yang disebutnya sangat membingungkan dalam dua laga terakhir.

"Athletic bermain sangat rapat, bertahan dengan sangat baik, dan mampu mencetak gol. Masalah kami bukan dalam bertahan, melainkan dalam menyerang. Kami belum menemukan solusinya," kata Ancelotti usai laga.

"Dalam dua pertandingan, kami hanya mencetak gol melalui penalti. Ini adalah sesuatu yang harus kami perbaiki. Kami tidak bermain efisien. Kami bermain terlalu individualistis dan mencari solusi secara individu ketika kami harus bermain lebih cepat dengan sedikit sentuhan."

"Sangat membingungkan melihat apa yang kami lakukan (saat ini). Kami bermain terlalu lambat, tanpa sirkulasi bola yang baik, dan striker tidak dapat menemukan ruang," tutupnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X