Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Muhammad Zein Pertanyakan Profesionalitas KP

By Suryo Wahono - Jumat, 6 Maret 2015 | 23:17 WIB
Muhammad Zein, ingin banding karena kesalahan administrasi.
Fernando Randy/BOLA
Muhammad Zein, ingin banding karena kesalahan administrasi.

Kekecewaan sempat melanda Muhammad Zein. Keinginannya untuk mencalonkan diri sebagai salah satu anggota Komite Eksekutif PSSI dalam Kongres Pemilihan, April nanti di Surabaya, terganjal. Salah satu alasannya karena masalah administrasi seperti dokumen pendaftarannya yang diklaim hilang oleh Komite Pemilihan PSSI

"Saya sudah tanya ke Komite Pemilihan alasan kenapa saya tidak lolos di posisi itu, padahal saya lolos untuk posisi Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum. Jawabannya tidak memuaskan. Kalau tidak salah karena adanya kesalahan administrasi sehingga dukungan Maung Bandung FC untuk saya menjadi anggota Komite Eksekutif tidak ada," tutur Zein.

Kini masih ada satu lagi tahapan yang akan ia tempuh guna memperjuangkan keinginannnya untuk beradu program dan tampil dalam pemilihan calon anggota komite eksekutif. Ia pun sudah mengajukan banding ke Komite Banding Pemilihan di PSSI.

"Dalam banding saya itu, saya pertanyakan kenapa ada kesalahan administrasi sehingga dukungan Maung Bandung kepada saya untuk menjadi anggota Komite Eksekutif tidak ada," ungkapnya. Jika tidak ada kesalahan yang dilakukan oleh Komite Pemilihan Zein yakin seharusnya namanya lolos.


Editor : Ary Julianto
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X