Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Chelsea Takkan Terpengaruh Hasil Final

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 28 Februari 2015 | 16:34 WIB
Jose Mourinho
Ian Walton/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menegaskan bahwa apapun yang akan terjadi di final Piala Liga takkan mempengaruhi musim timnya. Mourinho mengungkapkan bahwa segala kompetisi yang tersisa masih menjadi fokus The Blues.

Chelsea akan meladeni perlawanan Tottenham Hotspur di Wembley Stadium dalam laga final Piala Liga, Minggu (1/3) malam WIB. Jika sukses mengalahkan Spurs, gelar tersebut akan menjadi yang pertama bagi Mourinho dalam periode keduanya bersama Chelsea.

Namun, The Special One menegaskan bahwa apapun hasil yang diraih timnya takkan berpengaruh pada sisa musim yang dilakoni Chelsea. Pria Portugal tetap menegaskan bahwa segala kompetisi yang tersisa akan menjadi fokus timnya.

"Saya hanya memikirkan soal laga ini. Kami harus memenangkannya dan tidak ada yang lainnya. Saya pikir bukan berarti jika kami menang Piala Liga maka kami akan memenangkan Premier League, atau jika kami kalah maka kami akan kalah juga dalam perburuan Premier League," kata Mourinho.

"Ini hanya soal pertandingan yang harus kami mainkan dan setelah itu pembicaraan soal gelar selesai. Jika kami pulang dengan gelar dan medali, maka akan sempurna. Tak ada konsekuensi, hanya menjalaninya sebab tak ada waktu untuk memikirkan itu," jelas Mourinho.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X