Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Real Madrid, Aduriz: Ini Pekan Terindah

By Verdi Hendrawan - Minggu, 8 Maret 2015 | 03:25 WIB
Aritz Aduriz
Alex Caparros/Getty Images
Aritz Aduriz

Pekan ini merupakan salah satu yang paling indah bagi Athletic Bilbao di sepajang musim 2014/15. Setelah disingkirkan dari ajang Liga Europa oleh Torino, Los Leones berhasil meraih tiga kemenangan beruntun, termasuk menghadapi Los Merengues.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pencetak gol kemenangan Bilbao atas Real Madrid, Aritz Aduriz. Meskipun harus tersingkir dari Liga Europa oleh Torino, namun dengan berhasil lolos ke final Copa del Rey yang juga berkat gol pemain berusia 34 tahun itu dan meraih kemenangan atas Real Madrid telah membuat segalanya menjadi sangat indah bagi Los Leones.

"Ini merupakan pekan yang indah karena semuanya berjalan dengan baik. Kami menang di Eibar, kami menang di Copa dan berhasil mengalahkan Madrid," kata Aduriz usai pertandingan.

"Mengalahkan Real Madrid tanpa mengalami penderitaan itu adalah hal yang mustahil. Kami sangat bangga dengan kinerja yang telah kami lakukan."

"Ini adalah tiga poin yang akan membuat kami sangat bersemangat. Para fan sangat bahagia dan mereka layak merasakan sukacita ini setelah penampilan buruk kami baru-baru ini di San Mames."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X