Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aduriz Buat Real Madrid Perpanjang Raihan Buruk

By Verdi Hendrawan - Minggu, 8 Maret 2015 | 02:27 WIB
Aritz Aduriz
Alex Caparros/Getty Images
Aritz Aduriz

25 La Liga, Real Madrid ternyata tidak mampu langsung bangkit. Bertandang ke San Mames Barria, Los Merengues dipaksa pulang dengan tangan hampa atas Athletic Bilbao.

Penampilan Bilbao yang kini tengah menanjak dalam beberapa pertandingan terakhir di La Liga, ternyata tidak mampu dibendung oleh Real Madrid. Los Leones berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 berkat gol Aritz Aduriz di menit ke-26.

Berawal dari umpan Mikel Rico dari lini tengah, Aduriz berhasil menyambar bola lebih cepat dari Pepe dan menceploskannya ke gawang yang tidak mampu dibendung Iker Casillas. Meskipun menurunkan tim terbaiknya minus Sergio Ramos dan Luka Modric dan memiliki penguasaan bola lebih banyak, namun Los Merengues tidak mampu membalas satu gol pun.

Kekalahan ini memang masih membuat Real Madrid berada di puncak klasemen La Liga dengan selisih satu poin dari Barcelona. Namun, pesaing terdekat Los Merengues itu belum memainkan pertandingan mereka di pekan ke-26 menghadapi Rayo Vallecano di Camp Nou yang bisa saja menggeser tim arahan Carlo Ancelotti itu dari singgasananya.

Kekalahan ini pun membuat Real Madrid kembali gagal meraih kemenangan di San Mames dalam dua kali pertemuan mereka secara berturut-turut. Padahal dalam 10 pertandingan terakhir kedua tim, Los Merengues tidak pernah sekalipun kalah dari Los Leones.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X