Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Tuntut Penyanyi Penyebar Foto Pesta HUT

By Aning Jati - Minggu, 22 Februari 2015 | 19:31 WIB
Cristiano Ronaldo tuntut penyebar foto-foto pesta ulang tahun ke-30.
VI-Images/Getty Images
Cristiano Ronaldo tuntut penyebar foto-foto pesta ulang tahun ke-30.

7 dianggap menurun termasuk tingkah lakunya yang tak mencerminkan sikapnya sebagai pesepak bola profesional.

Ronaldo diketahui justru berpesta usai kekalahan 0-4 dari rival sekota, Atletico Madrid. Peraih Ballon d'Or 2014 itu berkilah pesta itu tak bisa dibatalkan karena sudah diagendakan untuk perayaan hari ulang tahunnya ke-30.

Masa sulit itu dianggap sudah lewat, namun belakangan CR-7 justru dikabarkan hendak menuntut rekannya yang merupakan penyanyi asal Kolombia, Kelvin Roldan.

Roldan diketahui diundang Ronaldo untuk mengisi acara di pestanya, konon dengan bayaran 10 ribu euro. Akan tetapi, sikap Roldan yang menyebarkan foto-foto di acara pesta itu di media sosial usai pesta, membuat Ronaldo berang.

Koran terbitan Portugal, Correio da Manha, mengungkapkan megabintang Real Madrid dan Portugal itu berencana menuntut Roldan. Tampaknya Ronaldo jengkel karena gara-gara foto-foto itu beredar luas, kritikan tajam diarahkan kepadanya.

Roldan yang dimintai keterangan membantah sengaja menyebarkan foto maupun video pada pesta itu dengan maksud tertentu. Bahkan penyanyi kelahiran 8 Maret 1993 itu berujar tak pernah ada larangan baginya mengunggah foto-foto itu.

"Tujuan saya memposting foto-foto itu hanyalah ingin memperlihatkan kepada fan sekaligus followers saya momen bahagia dalam acara itu secara eksklusif. Hal itu juga sudah disetujui Ronaldo, peraih Ballon d'Or serta pemain bintang dunia," bantah Roldan seperti dikutip di Correio da Manha.

"Mereka tak pernah berkata pada saya, tidak boleh menggunakan foto-foto itu," imbuhnya.

Meski hendak dituntut Ronaldo, Roldan masih memuji Ronaldo sebagai sosok yang rendah hati.


Editor : Aning Jati
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X