Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simone Zaza: Juventus Bukan Tim Super!

By Verdi Hendrawan - Minggu, 8 Maret 2015 | 01:52 WIB
Simone Zaza
Giuseppe Bellini/Getty Images
Simone Zaza

Hijau.

Meski Juventus hanya satu kali kalah di Serie A di sepanjang musim 2014/15 hingga pekan ke-25 atas Genoa, namun Zaza tetap percaya Sassuolo bisa meraih kemenangan. Terlebih di pertandingan terakhir, tim arahan Massimiliano Allegri itu berhasil dikalahkan Fiorentina di leg 1 babak semifinal Coppa Italia di JStadium.

"Tim tak terkalahkan itu tidak ada sehingga hal itu memungkinkan bagi kami untuk mengalahkan Juventus. Sangat jelas bahwa Juve juga bisa melakukan beberapa kesalahan dan apa yang harus kami lakukan adalah mencoba menampilkan performa yang luar biasa. Kami ingin pergi ke Turin dan mencobanya," kata Zaza kepada La Presse.

Zaza pun mengungkapkan mengenai kemungkinan transfer dirinya ke Juventus pada Januari 2015 lalu. Striker plontos itu pun mengungkapkan alasan untuk tetap memilih untuk bertahan dengan Sassuolo.

"Saya benar-benar mengalami kesulitan pada saat-saat itu. Saya benar-benar tidak ingin tahu apa-apa. Saya mengisolasi diri dan hanya mencoba untuk fokus bermain dengan baik untuk Sassuolo," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Presse


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X