Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Olmeta: Gignac Bisa Jadi Cantona-nya Inter

By Verdi Hendrawan - Kamis, 20 November 2014 | 19:33 WIB
Pierre-Andre Gignac
Jean Catuffe/Getty Images
Pierre-Andre Gignac

Pierre Gignac. Mantan kiper berusia 53 tahun itu yakin sang striker dapat melegenda seperti Eric Cantona di Manchester United.

Gignac kini menjadi incaran banyak klub termasuk Inter setelah tampil luar biasa di awal musim 2014/15, terlebih kontraknya akan segera berakhir pada Juni 2015. Pemain berusia 28 tahun itu mampu mencetak 10 gol dari 12 pertandingan dan membawa Marseille berada di puncak klasemen Ligue 1.

Olmeta yang berhasil menjuarai Liga Champion pada 1993, mendukung niat Inter untuk memboyong Gignac. Olmeta merasa yakin Gignac akan sangat sempurna bermain di Serie A Italia.

"Dia adalah pemain yang kuat, baik secara fisik maupun karakter. Saya benar-benar menyukainya dan saya pikir dia akan sangat sempurna untuk sepak bola Italia," kata Olmeta kepada Tuttomercatoweb.

"Di Italia, ia bisa memberikan dampak yang besar seperti yang telah dilakukan Eric Cantona di Inggris bersama Manchester United."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Tuttomercatoweb


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X